Savedroid ICO Review


Visi Savedroid

Ini adalah tujuan savedroid untuk membantu orang-orang memasukkan uang ke rekening tabungan khusus, menggunakan peraturan tabungan berbasis AI yang dipersonalisasi. Aturan ini - juga dikenal sebagai "smooves", kontraksi "langkah penghematan cerdas", yang memungkinkan pengguna mengubah kebiasaan sehari-hari mereka, seperti berolahraga, memeriksa ponsel cerdas mereka, menggunakan aplikasi media sosial atau berbelanja, menjadi tabungan murni.


Misi Savedroid

Misi Savedroid adalah untuk menghilangkan hambatan adopsi yang ada dan membuat cryptocurrencies dapat diakses oleh massa umum. Savedroid akan menawarkan penghematan dan investasi kripto yang cerdas dan nyaman. Tentu saja, tidak perlu pertukaran kripto yang terpisah, dompet pribadi, dan penanganan kunci pribadi. Juga, untuk mengurangi kompleksitas penghematan kripto dan investasi ke tingkat yang sudah diketahui dan diterima pasar massal saat berhadapan dengan keuangan pribadi.

Savedroid adalah FinTech Jerman pemenang penghargaan yang mengkhususkan diri pada teknologi AI (artificial intelligence) dan sekarang perusahaan tersebut hadir dengan proyek terobosan cryptocurrencies. Hanya dalam waktu 2 tahun, savedroid telah meninggalkan jejaknya di ruang FinTech Jerman. Kami telah membangun ekosistem penghematan AI yang memenangkan penghargaan dan mutakhir yang tersedia secara gratis di Android dan iOS di Jerman. Aplikasi ini menargetkan kelompok pengguna yang agak lebih muda - 90% berusia antara 18 dan 44 tahun - dan telah mendaftarkan lebih dari 200 ribu unduhan dan jutaan transaksi tabungan telah diproses sejauh ini. Kami telah menciptakan nilai ekonomi yang sangat besar bagi pengguna pasar massal kami. Dan kepuasan pelanggan yang tinggi - lihat saja peringkat app store kami.

Ini adalah tujuan savedroid untuk membantu orang-orang memasukkan uang ke rekening tabungan khusus, menggunakan peraturan tabungan berbasis AI yang dipersonalisasi. Aturan ini - juga dikenal sebagai "smooves", kontraksi "langkah penghematan cerdas" - memungkinkan pengguna mengubah kebiasaan sehari-hari mereka, seperti berolahraga, memeriksa ponsel cerdas mereka, menggunakan aplikasi media sosial atau berbelanja, menjadi tabungan murni. savedroid telah memecahkan tantangan bagi orang awam untuk menghemat uang - ini menyediakan penghematan mikro yang cerdas dan sepenuhnya otomatis dan bahkan menghabiskan pengoptimalan - menggunakan algoritma belajar mandiri dengan UX yang mudah dimengerti untuk semua orang. Dengan demikian, kita berhasil mendemokratisasi tabungan sehari-hari.

Savedroid dipilih untuk menjadi anggota Deutsche Börse Fintech Hub dan Deutsche Börse Venture Network - sebuah program yang dijalankan oleh salah satu bursa saham terkemuka di dunia untuk mempersiapkan perusahaan pertumbuhan terpilih untuk sebuah IPO.

Konsep Proyek

Apa yang membuat proyek ini berbeda dengan yang lain adalah bahwa Savedroid menggunakan teknologi AI yang membuat aktivitas kriptocurrency lebih mudah dan mudah diakses oleh semua orang. Teknologi AI yang digunakan (disebut "smooves"), maka akan mengubah aktivitas yang dilakukan pengguna setiap hari menjadi penghematan otomatis. Sebagai contoh, pengguna akan mendapatkan € 5.00 jika mereka mencarinya, mereka akan mendapatkan € 0,50 jika mereka membeli di Amazon dan masih banyak lagi.

Savedroid membuatnya jauh lebih mudah dari sebelumnya. Selain itu, pengguna tidak perlu memisahkan antara dompet pribadi, pertukaran dan penanganan kunci pribadi. Selain semua fitur tersebut, ada beberapa fitur lain yang bisa didapatkan pengguna, seperti:

Misi "Cryptocurrencies for everyone" dimana proyek ini bukan untuk kelompok kecil orang yang ahli dalam aspek keuangan, tapi bisa dilakukan oleh semua orang. • Banyak menguntungkan • Pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan dari akses mudah ke berbagai paket tabungan seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, Litecoin, Dash, IOTA dan lain-lain. • Kesempatan kripto yang jauh lebih baik seperti portofolio, masa depan, dan ICO tanpa hambatan terhadap penerapan teknologi dan masih banyak lagi. • Token SVD yang tersedia untuk melakukan semua kegiatan kripto dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Nilai dan Strategi

Nilai intrinsik SVD berasal dari fungsinya di dalam ekosistem penyimpanan yang cepat tumbuh dari penyimpanan dan investasi kripto berbasis AI. Oleh karena itu, token saveroid menawarkan kesempatan yang sangat menarik dan dapat meningkat nilainya berdasarkan model keuangan sebagaimana diuraikan secara lebih rinci di Bab 6 di bawah ini.

Savedroid, untuk pertama kalinya, menyediakan pengguna pasar massal rata-rata dengan akses mudah ke kriptocurrencies tanpa hambatan adopsi teknologi. Dalam ekosistem hemat bahan bakar AI yang tersimpan, pengguna akan mendapatkan keuntungan dari rencana penghematan kripto berbasis AI yang mudah digunakan di Bitcoin, Ethereal, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin, IOTA, Dash, Stellar, dll dan peluang investasi kripto yang superior, seperti portofolio, derivatif, dan ICO. savedroid akan menciptakan UX cerdas yang secara otomatis mengubah simpanan menjadi kriptocurrency, menyimpannya dengan aman, dan membuatnya mudah diakses, dapat diperdagangkan, dan dapat dipetik. Kami akan menawarkan semua layanan kripto ini dengan biaya yang masuk akal (kami mungkin akan menyesuaikan biaya dari waktu ke waktu untuk mengatasi perkembangan pasar terkini).

Pengguna kami akan diminta untuk membeli semua layanan kripto yang dikonsumsi dalam ekosistem penyimpanan dengan menggunakan SVD. Oleh karena itu, lebih banyak pengguna ekosistem penyimpanan akan menerjemahkan permintaan yang lebih tinggi untuk token penyimpanan. Saat pengguna mengambil token penyimpanannya untuk membayar layanan kripto, kami mengumpulkan token penyimpanannya dan secara otomatis membakar persentase token ini. Dengan demikian, jumlah token penyimpanan yang tersedia akan menurun seiring berjalannya waktu. Di bawah garis, ini akan mendukung nilai masa depan dari token saveroid.


Peserta ITS dapat membeli token penyimpanan selama ITS kami. Dia kemudian dapat menggunakan SVD-nya untuk menjadi salah satu simpanse kripto pertama yang menyelamatkan dan menginvestasikan pengguna dan membayar biaya layanan kripto atau berpegang pada token penyimpanannya dan mungkin secara pribadi menjualnya di bursa token.

Pengguna savedroid, yang belum berpartisipasi di ITS kami akan memiliki dua opsi setelah ITS kami: Entah dia langsung membeli SVD di bursa tanda tangan atau, dengan mudah, langsung berada dalam aplikasi seluler yang tersimpan. Token penyimpanan dapat disimpan dalam dompet dan digunakan untuk membayar layanan kripto yang dikonsumsi dalam ekosistem penyimpanan. Jadi, pada akhirnya, harga token saveroid akan selalu ditentukan oleh penawaran dan permintaan pasar yang sebenarnya di bursa token. Kami akan menyesuaikan biaya layanan kami dalam denominasi SVD dalam ekosistem penyimpanan sesuai dengan harga pasar bebas dari savedroidtoken. Ini akan memastikan bahwa biaya layanan kami akan tetap menarik bagi semua pengguna ponsel cadangan dari waktu ke waktu, jadi, misalnya, harga SVD yang lebih tinggi pada akhirnya akan menghasilkan biaya layanan yang lebih rendah seperti yang dikutip dalam token penyimpanan.

Aliran fiat dan kriptooris serta biaya penyimpanan dicatat pada gambar di bawah ini:


Layanan kripto yang ditawarkan meliputi:

=> Hemat kripto yang nyaman - Semua layanan kripto yang ditawarkan, termasuk algoritma penghematan AI self-learning diselamatkan, konversi otomatis dari fiat ke kripto dan sebaliknya, dan penyimpanan dompet yang aman, dapat dibeli dengan SVD. Tabungan kripto akan tersedia dengan biaya dasar bulanan ditambah persentase biaya transaksi untuk setiap konversi fiat menjadi kriptocurrency dan dari cryptocurrency ke fiat.

=> Penghematan dan Pengeluaran Cerdas di dalam dan di seluruh Cryptocurrency - Fitur ini mencakup transfer penghematan berbasis AI antara kripto dan mudah menghemat kripto untuk memenuhi keinginan di pedagang yang disukai. savedroid akan membebankan persentase biaya transaksi untuk perdagangan kripto pintar. Kartu kredit kripto keamanan savedroid akan tersedia dengan biaya tetap bulanan.

=> Investasi cerdas dalam portofolio kriptografi, derivatif, dan ICO - Semua layanan investasi kripto berbasis AI, seperti investasi cerdas dalam portofolio kripto, portofolio derivatif, dan ICO yang dioptimalkan kembali, juga akan dikenakan biaya di SVD.

The savedroid Token-SVD

Token utilitas Savedroid didukung oleh ERC20 dengan mekanisme deflasi built-in untuk mendukung nilai token penyimpanan di masa mendatang. Token penyimpanan "SVD" dapat digunakan untuk membeli layanan kripto dalam ekosistem penyimpanan. Pengguna tabungan dan investasi kripto otomatis kami akan menggunakan token cadangan untuk membayar biaya layanan kripto ini. Sekali, token savedroid telah digunakan untuk pembelian di dalam ekosistem penyimpanan, kami akan membakar persentase tertentu dari token ini untuk mendukung nilai token di masa depan. SVD juga bisa dijual secara pribadi untuk mendukung pertukaran token.

Skema Distribusi dan Alokasi SVD


Dana yang terkumpul akan digunakan sebagai berikut:

Informasi Token

Token nama: SVD Nilai Token: 1 SVD = 0,01 EUR Perusahaan beroperasi sejak: 2015 Tujuan ICO: mendanai fitur hemat kripto dan perluasan internasional Pra-Penjualan: 12 Januari - 26 Januari 2018 → terjual habis dalam 7 jam! Main-Sale: 9 Februari - 9 Maret 2018 Bonus pra-penjualan: + 30% Jumlah total token yang dibuat: 10.000.000.000 Jumlah token untuk dijual: 6.000.000.000

Alokasi Token


Variasi Harga SVD
Penting untuk dipahami bahwa harga SVD akan bervariasi dari waktu ke waktu, berdasarkan faktor yang berbeda, yang paling menonjol tercantum di bawah ini: • perubahan permintaan untuk layanan kripto savedroid, • perubahan dalam lanskap kompetitif, • Permintaan SVD spekulatif, • Pasokan oleh pemegang token bersedia menjual SVD, • Nilai tukar EUR / ETH • biaya gas dalam jaringan Ethereal

Peta jalan

Tim

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGAMEPRO "UNE PLATEFORME POUR LES JOUEURS POUR GAGNER CRYPTO-TOKENS TOUT EN JOUANT LES MEILLEURS JEUX MOBILES"

"Faxport" Layanan Bisnis Olahraga dan Platform Pendanaan

QURREX ICO REVIEW