"Faxport" Layanan Bisnis Olahraga dan Platform Pendanaan


Kurangnya kepercayaan telah menyebabkan banyak masalah yang mengganggu olahraga dan telah berpengaruh ke peserta, termasuk karyawan industri dan olahragawan olahraga, menjauhkan diri dari ekosistem olahraga. Bahaya yang melekat ini telah membalikkan sistem nilai inti di mana olahraga, pengalaman, dan industrinya harus di lenyapkan. 


Industri olahraga secara global diakui sebagai industri yang paling hidup di abad ke-21, serta sangat cair, berpotongan, berjalan, dan memiliki potensi besar. Selama dekade terakhir, industri olahraga global tumbuh rata-rata 5% per tahun, lebih tinggi dari pertumbuhan PDB global, yang diukur 2,5% per tahun dan diprediksi menjadi salah satu dari empat industri utama dunia. Dari perspektif global, di daerah-daerah di mana olahraga kuat: Amerika Utara, Eropa Barat, dan Jepang dan Korea, industri ini telah berkembang ke skala tertentu dan telah menjadi industri pilar.


Industri jasa olahraga terletak di jantung industri olahraga. Terutama menyediakan produk layanan olahraga dan tenaga kerja untuk mempengaruhi laju pertumbuhan seluruh industri olahraga. Tingkat pertumbuhan industri layanan olahraga selalu berfungsi sebagai salah satu indikator utama dari kematangan industri olahraga suatu negara. 


Produk pasar utama industri jasa olahraga mencakup bakat industri olahraga, modal, teknologi, aset tak berwujud, informasi, dan kekayaan intelektual. Industri jasa olahraga relatif matang dalam ekonomi Amerika Utara dan Eropa Barat, yang terdiri dari nilai output kotor 80% dari keseluruhan industri olahraga. Ada juga bidang dalam industri olahraga global yang sedang berkembang seperti Cina. Ini adalah area yang menunjukkan ekspansi dan pertumbuhan yang eksplosif namun berkelanjutan.


Pertumbuhan internet, terutama internet seluler telah menyebabkan industri olahraga yang kuat, yang berpengaruh, dengan banyak saluran untuk mengirimkan konten ke pengguna. Mayoritas industri telah beralih dari saluran tradisional ke internet seluler, sebuah vektor yang membantunya untuk tumbuh lebih besar. 


Dalam Laporan Survei Industri Olahraga 2016, PricewaterhouseCoopers menunjukkan bahwa 40,9% dari mereka yang disurvei menjawab pertanyaan tentang kurangnya kepercayaan dan integritas di organisasi pengelola olahraga menjawab bahwa mereka khawatir atau sangat khawatir. Kepemimpinan olahraga percaya bahwa bahaya terbesar bagi industri olahraga adalah berlanjutnya erosi kepercayaan antara organisasi pengelola olahraga, atlet, dan penggemar olahraga.


Industri olahraga menjangkau seluruh dunia, dan perusahaan-perusahaannya secara bertahap bertransisi menjadi trans-nasional. Namun, tidak ada cara untuk memberikan jaminan mutlak untuk verifikasi kredit semua pihak yang terlibat dalam kemitraan. Mereka yang menerima platform pusat juga tidak akan membagi data kredit mereka untuk menurunkan risiko kredit. Kedua mitra perlu menghabiskan banyak upaya untuk mengidentifikasi apakah ada catatan pemalsuan atau perusakan, penipuan, dll. Proses transaksi hanya dapat dioptimalkan ketika lebih mudah bagi kedua belah pihak untuk membangun kepercayaan.


Mempopulerkan internet telah menurunkan biaya penyalinan, mengubah dan mengirim informasi ke nol praktis, yang mengarah ke masalah kepemilikan modul bisnis yang tidak jelas, pembajakan nakal, sengketa hak cipta, dan representasi yang keliru. Ketidakmampuan untuk memverifikasi kebenaran telah menyebabkan pemalsuan atau pengubahan catatan, dan sering terjadinya kegiatan penipuan.


Internet, yang menghubungkan semuanya bersama-sama, membutuhkan pembentukan berbagai platform terpusat untuk terwujud. Kepercayaan antar platform didasarkan pada endosemen dari platform terpusat. Platform ini memiliki kemampuan yang sangat besar untuk memanipulasi data dan konten di dalam platform. 


Karena informasi yang tidak cocok tersebut, komisi besar dan biaya layanan yang diperintahkan oleh platform perantara terpusat terdiri dari sebagian besar pendapatan. Selanjutnya, semakin tinggi tingkat sentralisasi, semakin tinggi tingkat komisi dan biaya layanan. Oleh karena itu, peserta menjadi 'agen layanan' dari platform terpusat semacam itu dan tidak dapat berbagi dalam dividen pertumbuhan internet yang pesat.


Industri olahraga memiliki kehadiran pasar yang signifikan di pasar dalam skala global. Namun, ada disparitas perkembangan antara berbagai negara dan wilayah di seluruh dunia, strukturnya tidak lengkap atau dirasionalisasi. Dengan demikian, memperoleh data yang akurat dan berwibawa, seperti nomor perusahaan, investasi dan sejarah pembiayaan, riwayat transaksi, dan jumlah karyawan sangat menantang.


Kurangnya ekosistem yang aman dan kebal terhadap gangguan akan memungkinkan peserta untuk memperoleh kredensial dengan lebih mudah. Kemudian, ia memfasilitasi kemampuan untuk memastikan kebenaran, keakuratan, dan kelengkapan informasi dan sumber daya yang tersedia di sampingnya.




Faxport adalah platform bisnis olahraga global yang berbasis blockchain dan berusaha menyelesaikan masalah yang dihadapi pasar olahraga global. Ini bertujuan untuk mempromosikan interaksi positif dalam pasar perdagangan olahraga global melalui langsung menghubungkan para peserta, penyedia layanan, dan konsumen melalui jaringan blockchain terdesentralisasi.


Melalui penerapan dorongan positif dan mekanisme penyelesaian sengketa, itu bertujuan meningkatkan retensi pengguna di platform. Faxport berusaha membangun ekosistem komersial dalam olahraga yang inovatif, yang didirikan atas dasar kepercayaan, keamanan, dan dorongan, juga nyaman dan bebas komisi.


Salah satu prestasi utama dalam olahraga yang dapat dikaitkan dengan Faxport adalah fakta bahwa ia sedang meningkatkan dan meningkatkan tingkat digitalisasi di pasar perdagangan olahraga dan menyediakan tingkat struktur yang lebih besar serta informasionalisasi.


Faxport memiliki kemitraan aktif di Cina dengan Kuaitiyu, yang secara bersama-sama terlibat dalam penanganan pangkalan data perdagangan olahraga terbesar China. Perusahaan juga melakukan rencana untuk membentuk kemitraan dengan penyedia layanan sumber daya manusia Jepang yang terkenal; ini akan menghasilkan itu mencapai pelaksanaan proyeknya di pasar Jepang pada tahun 2018.


Karena industri olahraga memiliki ukuran pasar yang besar, memperoleh data terkadang sulit. Data bisa merujuk pada jumlah perusahaan olahraga, jumlah karyawan atau bahkan investasi dan riwayat keuangan. Faxport menyatukan data yang diperolehnya dari berbagai sumber dan memberikannya kepada pengguna dengan akses terbuka sehingga pengguna dapat mengunggah dan mengedit datanya sendiri. Ini tidak hanya memastikan bahwa data yang diberikan berkualitas tinggi tetapi juga mengurangi waktu total yang diambil untuk pencarian data. Karena platform ini berbasis blockchain, basisdata dapat diistilahkan sebagai 100% tepercaya.


Ini menghubungkan para peserta dari industri olahraga global. Karena semua transaksi yang dilakukan pada platform dicatat, semua pihak yang terlibat akan memiliki dasar kepercayaan yang sama satu sama lain sehingga memungkinkan setiap orang untuk dapat menemukan mitra yang dapat dipercaya.


Platform ini memungkinkan perekrut menjangkau pencari kerja secara lebih efisien melalui mekanisme imbalan kredit FX-nya. Ini menjadikan seluruh proses rekrutmen lebih efisien, lebih murah, dan dengan pengeluaran perekrutan yang lebih sedikit dibandingkan dengan mekanisme tradisional.


Dasar blockchain dari Faxport memastikan bahwa transaksi perusahaan selalu disimpan dan informasi apa pun tidak dapat diubah. Ini menghasilkan kedua belah pihak yang berpartisipasi dalam transaksi yang dapat bekerja sama dan membuat keputusan dan keputusan yang terinformasi dengan baik.


Ini adalah platform crowdfunding olahraga terdesentralisasi yang memanfaatkan voting masyarakat dan kontrak cerdas untuk memungkinkan investor atau penggemar untuk mengambil bagian dalam pembiayaan proyek yang tidak dapat berkembang dengan baik karena kurangnya modal.




Data dalam database bisnis olahraga Faxport memiliki volume yang signifikan dan mencakup sejumlah besar kategori. Hal ini terutama disimpan oleh jenis dan persyaratannya menggunakan teknologi berikut: Ethereum: Berdasarkan karakteristik teknologi blockchain tentang keandalan dan desentralisasi yang tinggi, data transaksi inti dapat dilacak tetapi tidak dapat diubah.
Kontrak pintar membantu pengguna dalam banyak hal, termasuk mekanisme hadiah, jaringan bisnis, dan layanan rekrutmen. Sering kali tidak perlu menghubungi organisasi pihak ketiga untuk menemukan cara untuk berkolaborasi. Ini mengurangi hambatan untuk mempercayai dan meningkatkan efektivitas kolaborasi.



IPFS: Kekurangan Ethereum adalah ia menderita throughput rendah, dan ruang penyimpanan yang mahal, Faxport memanfaatkan IPF untuk menyimpan data dalam jumlah besar, termasuk data multimedia seperti gambar dan video. Ini juga dapat menjamin bahwa data ini tidak akan diubah, memiliki kebenaran dan dapat diandalkan, dan dapat memberikan permintaan terminal klien dengan kinerja tinggi dan kemampuan ekstensi tinggi.


Basis data terdistribusi tradisional: Terutama digunakan layanan data seperti penyimpanan informasi pengguna dan pengolahan analisis melalui cluster seperti PostgreSQL dan HDFS untuk meningkatkan volume penyimpanan sistem, dan meningkatkan keandalan sistem.





Faxport hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan FAS. Token FAS akan mulai dijual pada tanggal 25 April 2018 sampai dengan 24 Mei 2018, dengan harga 3012 FAS setara dengan 1 ETH. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH dan BTC .Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.

Faxport sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Vincent Lee dan untuk tim inti sekarang memiliki 16 anggota yang terlibat dalam penelitian dan pengembangan proyek ini, terutama di Hong Kong, juga di Cina daratan, Tokyo, Eropa dan Amerika Utara. Pada saat yang sama, kami merekrut lebih banyak mitra pasar dan bisnis serta para insinyur dalam teknologi blockchain untuk membuat Faxport lebih cepat dan lebih baik. Diharapkan bahwa jumlah tim akan meningkat menjadi 40 dalam enam bulan ke depan. 

Token

PENJUALAN TOKEN
Dijual # 1
+25%
1 ETH = 3,764.00 FAS
30 Maret - 31 Maret
Dijual # 2
+20%
1 ETH = 3,613.44 FAS
1 April - 18 April
Crowdsale # 1
+15%
1 ETH = 3,462.88 FAS
25 April - 29 April
Crowdsale # 2
+10%
1 ETH = 3,312.32 FAS
30 April - 9 Mei
Crowdsale # 3
+5%
1 ETH = 3,161.76 FAS
17 Mei - 30 Mei
Total Pasokan
200.000.000 FAS
Soft Cap
18.000.000 FAS
Target Penjualan Awal
40.000.000 FAS
Target Penjualan Token
50.000.000 FAS

Kesimpulan
Faxport adalah proyek yang menjanjikan yang tidak hanya mencoba untuk memperkenalkan layanan di bidang ini, tetapi juga mengatur belanja barang dagangan dan acara, benar-benar menjungkirbalikkan konsep kontrol olahraga. olahraga. Beli sekarang. Setiap orang menerima investasi yang menguntungkan yang akan membawa token serta dividen masa depan.
Detail Informasi :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGAMEPRO "UNE PLATEFORME POUR LES JOUEURS POUR GAGNER CRYPTO-TOKENS TOUT EN JOUANT LES MEILLEURS JEUX MOBILES"

QURREX ICO REVIEW