Ellcrys: Blockchain untuk membangun produk perangkat lunak dengan siapa saja

Hallo sobat semuanya dan investor serta para pecinta cryptocurrency dimanapun anda berada, semoga kalian dalam sehat selalu. kali ini saya akan menjelaskan sebuah platfom Ellcrys yang baru dirilis oleh sebuah prusahan.
Apa Itu Ellcrys?
Ellcrys adalah sistem kontrol versi terdesentralisasi yang memungkinkan orang di seluruh dunia membangun produk perangkat lunak open source secara kolektif. Penyumbang sumber terbuka menerima uang logam sebagai imbalan ketika kontribusi mereka diterima, mereka juga dapat mempertahankan beberapa kepemilikan dan menerima pendapatan dari proyek yang menghasilkan pendapatan. Kolaborator dapat mengembangkan dan mengajukan aplikasi sendiri seperti situs web, aplikasi seluler, kontrak cerdas, perpustakaan, dll.
Ellcrys juga bertujuan untuk menyediakan platform yang terdesentralisasi di mana orang dapat membangun bangunan terbuka, Seperti aplikasi multi-pemilik transparan Sistem kontrol versi dimana kode sumber tidak dapat diubah, tahan sensor dan sangat tersedia.
Perangkat lunak open source telah berperan penting bagi keberhasilan banyak perusahaan yang memberi nilai tambah bagi kehidupan kita. Lebih dari 78% perusahaan saat ini, gunakan open source. Banyak dari mereka menggunakan open source sebagai bagian dari produk premium sambil memberi sedikit atau tidak kembali kepada pengelola dan masyarakat. Hanya beberapa proyek open source yang menarik sponsor perusahaan dan banyak lainnya tidak.
Kontributor open source Ellcrys perlu jugadiberi insentif yang tepat untuk memastikan pengembangan dan kualitas proyek yang berkesinambungan. Untuk itu, Ellcrys akan memungkinkan proyek open source kemampuan untuk membuat cabang berbayar yang menarik biaya untuk diambil. Pemelihara dan kontributor bisa mendapatkan keuntungan dari masalah berbayar yang dibuat oleh pengguna. Kontributor akan mendapatkan uang jika permintaan tarik mereka diterima oleh komunitas proyek.
Cara Kerja Ellcrys
Apa itu Kontrak Komunitas?
Kontrak komunitas menggambarkan entitas yang memungkinkan satu atau beberapa kolaborator membangun organisasi open source yang menawarkan produk dan layanan perangkat lunak seperti situs web, API, kontrak cerdas, paket, kerangka kerja dll. Kolaborator mendorong dan menarik kode ke dan dari jaringan, melakukan fungsi tata kelola dengan membuat, menyetujui proposal dan menerima kompensasi dari jaringan. Kontrak komunitas dapat disebarkan ke platform hosting awan terpusat jika aplikasi web/layanan atau dikompilasi dan dimuat di jaringan sebagai kontrak cerdas untuk memproses transaksi.
Pentingnya Ellcrys
Misi Ellcrys adalah untuk menciptakan ekosistem tempat kolaborasi open source melampaui kontribusi selama periode bebas atau waktu senggang dimana kolaborator dapat membangun perusahaan open source yang dapat diadopsi, sehingga memungkinkan mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk membangun produk hebat dan meningkatkan keterbukaan. sumber ekosistem Kami percaya bahwa kolaborator harus bisa mengerjakan proyek open source secara full time, mendapatkan dan hidup dengan nyaman. Untuk mencapai hal ini, kami menawarkan sebuah platform dimana memberikan kontribusi terhadap sumber terbuka dihargai secara nominal dan berbagai model kontribusi untuk memungkinkan kontributor open source menciptakan proyek yang menghasilkan pendapatan dan berkelanjutan. Ekosistem dimana sumber terbuka dapat diterima oleh kontributor pada akhirnya akan meningkatkan kualitas kontribusi dan produk.
Protokol Host Ellcrys
Dengan pemahaman bahwa menyelenggarakan kontrak komunitas mungkin tidak gratis, Ellcrys Host Protocol menyediakan mekanisme bagi penyedia awan untuk mengenakan kontrak komunitas dengan persetujuan kolaborator kontrak. Protokol ini juga akan mendukung pembayaran berbasis langganan. Ini dibangun di atas mekanisme kesepakatan kolaborator yang memungkinkan anggota membuat dan menyetujui jenis proposal yang dikenal sebagai HostProposal.
Model Kontribusi
Ada beberapa cara Ellcrys berkontribusi bekerja pada kontrak komunitas. Beberapa
jenis kontribusi dapat menghasilkan beberapa kompensasi.
  • Kontribusi Cabang
  • Kontribusi Tugas
  • Kontribusi Terbitan
  • Sumbangan Cabang Dibayar
  • Sumbangan Cabang Tertunda
Jaringan
Ada beberapa cara Ellcrys untuk mendistribusikan jaringan Tokenya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGAMEPRO "UNE PLATEFORME POUR LES JOUEURS POUR GAGNER CRYPTO-TOKENS TOUT EN JOUANT LES MEILLEURS JEUX MOBILES"

"Faxport" Layanan Bisnis Olahraga dan Platform Pendanaan

QURREX ICO REVIEW