MEDICHAIN Utility Tokens (MCU)

MediChain Utility Tokens (MCU) ialah token utilitas yang di keluarkan oleh platform Medichain dengan standard token ERC20. Dan MediChain itu sendiri ialah platform Big-Data Medis. Dimana suatu sistem di buat dan yang di usulkan tim pengembang. Sistem ini memungkinkan seorang pasien dapat melakukan penyimpanan data mereka sendiri di luar rantai dalam domain geografis, dan memberi akses ke dokter dan spesialis di manapun, terlepas dari jaringan payer atau EMR yang digunakan.
Platform Medichain memberikan inovasi baru dalam Electronic Medical Records (EMRs) dengan menyediakan API open source yang bebas untuk menambahkan MediChain ke EMR manapun tanpa hambatan peraturan.
Sebuah platform sekaligus menjadi solusi sesuai dengan kebutuhan pasien, dan peneliti medis. Ini menambahkan sebuah sistem manajemen rekaman baru yang terdesentralisasi dengan menggunakan teknologi blockchain untuk mengelola otentikasi, kerahasiaan, akuntabilitas, dan berbagi data sambil menyimpan data off-chain yang aman.
Yang melatarbelakangi di dirikannya MediChain ialah bahwa semua data pribadi memiliki nilai yang seharusnya dimiliki, pada awalnya, secara eksplisit ditujukan kepada pelanggan. Pelanggan dapat memutuskan apakah mereka ingin menjualnya dalam bentuk anonim, contoh kecil kepada perusahaan asuransi atau perusahaan farmasi, tapi itu untuk mereka putuskan.
Penggunaan Token
MediChain Utility Tokens (MCU) berfungsi untuk mewakili nilai blok data pasien pada platform serta dapat dibeli melalui platform selama penjualan token. Seiring dengan berjalannya waktu nilai token disesuaikan dengan ketersediaan token, tipe data, penyakit, demografi pasien dan lain-lain, untuk mencerminkan pasar pembeli.
Program Penelitian Voting
Token MediChain mendukung mengenai penciptaan hibah penelitian dan ditujukan khusus untuk institusi akademis, jaringan layanan kesehatan, universitas dan ilmuwan dalam pengumpulan data besar bernilai tinggi kepada MediChain. Token MediChain Utility digunakan untuk memilih menentukan fokus penelitian masa depan. Pilihan pemungutan suara ditentukan oleh pakar domain internal dan eksternal.
Penyimpanan Data Pribadi dan transfer

Seluruh pasien pemegang token utilitas akan bisa menyimpan pointer ke datanya tanpa biaya pada rantai ekosistem Medichina. Pemegang token utilitas dengan lebih dari 100 token diberi akses smart card ke data mereka sendiri setelah diimplementasikan, hal ini kemungkinan di tahun kedua.
Layanan Data Medis Pribadi
Seorang Individu yang telah memegang token utilitas akan dapat menggunakan token tersebut untuk membeli layanan medis yang dikirimkan secara digital, seperti layanan diagnostik dari institusi yang berpartisipasi dalam sistem Medichain.
Program Diskon Dengan Dimilikinya MCU
Token MCU yang di miliki dapat digunakan untuk diskon berbagai layanan digital serta pembelian perangkat kompatibel yang mungkin termasuk produk Fitbit seperti Fitbit Alta HR, AliveCor Cardiac Monitors seperti Kardia, Apple Watches seperti The Apple Watch Series 3 dan healthkit terkait. produk dari mitra. Selain itu juga akan digunakan untuk diskon pada sebuah layanan medis termasuk konsultasi dan resep di domain yang berlaku.
Data Layanan Medis Kelembagaantermasuk Diagnosis
Setiap lembaga yang memegang token utilitas akan dapat menggunakan token untuk membayar dan membeli sebuah layanan medis secara online.
Penggunaan Token
Data Pengguna Baku
Sebuah data medis pengguna yang masih mentah (scan, catatan EMR, hasil tes laboratorium) termasuk pengguna. Selain nilai yang dimiliki pengguna, ia memiliki nilai finansial dan dikendalikan oleh si pengguna. Ini disimpan pada awan yang memenuhi standar yang aman dan diindeks oleh sistem yang terdesentralisasi dan tidak percaya untuk menjaga integritasnya. Mungkin ada semacam transaksi keuangan atau token antara pengguna dan penyedia perangkat diagnostik untuk membayar generasi data tersebut (misalnya untuk membayar pemindaian, pengukuran BP, tes darah dll.). Itu adalah sekunder. Bagaimanapun, data mentah milik pengguna persis seperti yang dimiliki oleh bitcoin pada pembeli.
Interpretasi dan diagnosa
Mengenai hal ini tentunya semua berasal dari data pengguna dan disediakan oleh pihak ketiga seperti dokter, spesialis atau algoritma. Kepemilikan dibagi antara pengguna asli dan badan yang memberikan interpretasi. Jika pengguna berbagi dengan, katakanlah Harvard Medical School, si pengguna mengizinkannya secara gratis untuk publikasi dan penelitian. Jika si pengguna berbagi dengan perusahaan diagnosis digital, si pengguna akan membayar koin untuk mendapatkan lebih jauh interpretasi data mentah mereka.
Data Struktural
Mengidentifikasi kumpulan data di dalam ekosistem blockchain yang tentunya akan berguna bagi pengembang perawatan, ilmuwan akademis, atau perusahaan asuransi, secara anonim melalui hash Kriptografi.
Token Generation Event — TGE
Token MCUs tersedia dan di dijual sehubungan dengan The Token Generation Event (“TGE”) akan dialokasikan sebagai berikut:
1. Di alokasikan dengan jumlah maksimum sebanyak 6,5 % untuk Pre-Sale
2. Di alokasikan sebanyak 40 % untuk Penjualan Umum
3. Di alokasikan sebanyak 15 % untuk Dana Mitra
4. Di alokasikan sebanyak 18 % untuk Dana Tim dan Pendiri
5. Di alokasikan sebanyak 6,5% untuk Pembimbing
6. Di alokaskan sebanyak 10% untuk Dana Pertumbuhan Data Medis
7. Di alokasikan sebanyak 4 % untuk program Bounty
Harga Token 1 MCU = $ 1
Token yang tidak terjual akan di musnahkan
Keterangan Alokasi Dana
1. Pre-Sale Sebanyak 6.500.000 MCU token akan di keluarkan.
2. Penjualan Umum sebanyak 40.000.000 MCU
Dana yang diterima tentunya akan di manfaatkan untuk operasi MediChain selama lima tahun ke depan. juga termasuk pengembangan, administrasi, pemasaran, konsultasi keuangan dan hukum.
3. Dana Pertumbuhan Data Medis sebanyak 10.000.000 MCU
Dana tersebut untuk tindakan pendanaan yang menambahkan data medis bernilai tinggi ke ekosistem melalui dana Hibah Penelitian dan kelompok penelitian akademi nirlaba.
4. Dana Mitra sebanyak 15.000,000 MCU
Untuk spesialis masa depan dan investasi masa depan, serta didistribusikan di antara mitra dan anak perusahaan masa depan dibuat untuk mempromosikan pengambilan data.
5. Dana Tim & Pendiri sebanyak 18.000,000 MCU
Dana tersebut untuk spesialis masa depan dan didistribusikan di antara mitra masa depan, pendiri dan anggota tim, terkini dan masa depan, termasuk penghargaan eksekutif masa depan.
6. Dana pembimbing atau Penasihat sebanyak 6,500,000 MCU
7. Dana Bounty sebesar 4,000,000 MCU
DETAIL INFORMASI :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGAMEPRO "UNE PLATEFORME POUR LES JOUEURS POUR GAGNER CRYPTO-TOKENS TOUT EN JOUANT LES MEILLEURS JEUX MOBILES"

"Faxport" Layanan Bisnis Olahraga dan Platform Pendanaan

QURREX ICO REVIEW