Mira — ICO 

Apa itu ICO?
ICO atau Initial Coin Offering merupakan sebuah coin yang diluncurkan sebelum masuk pertukaran atau market atau untuk membantu sebuah perusahaan maupun proyek untuk mencapai kesuksesan. Jika sebuah proyek tersebuat maka para investor atau pembeli coin ICO akan sukses juga.
Tujuan ICO
ICO bertujuan untuk membantu mengembangkan suatu proyek untuk mencapai kesuksesan melalui mata uang digital. mata uang digital ini akan berpotensi naik jika proyek nya memang sukses.
keuntungan ICO
ICO juga memberi keuntungan bagi para investor yang telah membantu mengembangkan suatu proyek agar dapat mencapai kesuksesan. Jika proyek yang dikembangkan sukses maka para investor atau pembeli akan mendapatkan hasil yang cukup besar dari mata uang digital yang dibeli. itu sangat menguntungkan.
Kekurangan ICO
Disetiap keuntungan selalu ada kekurangan. Jika proyek nya gagal maka ICO nya ikut gagal. Harga mata uang digital yang telah dibeli akan turun. disini juga akan mengalami kerugian.
Jadi, saya akan memperkenalkan kepada anda sebuah proyek ico yang cocok untuk dibeli dan bagus untuk kedepan. Saya sangat yakin proyek ini sangat serius. Sangat cocok bagi anda yang sedang mencari ICO sangat direkomendasikan.
Mira

Mira merupakan sebuah platfrom perangkat lunak yang digunakan untuk membeli , menyimpan dan mengirim mata uang kripto dengan mudah secara aman dan nyaman. Unsur kunci dari layanan adalah MiraBox, file yang dienkripsi kontainer, yang dapat menyimpan satu atau beberapa jenis token jaringan mati, memberikan perlindungan yang lebih baik untuk tabungan dari memori pihak ketiga, seperti pertukaran atau dompet. Membeli dan mengirimkan cryptocurrencies di MiraBox adalah yang sederhana seperti men download dan mengirim file biasa, yang membuatnya tersedia untuk pengguna dengan tingkat keahlian teknis. (whitepaper dan webiste)

Ekosistem Mira

  • 65% — Pembangunan
  • 8% — Pemasaran
  • 10% — Hukum
  • 10% — dana cadangan
  • 7% — Lain — lain
  • 65% sumber daya oleh ICO dirancang untuk pengembangan produk. Sekitar 30% dari jumlah ini akan dipakai untuk membeli peralatan yang diperlukan, dan 70% untuk pekerjaan tim internal dan pengembang pihak ketiga tim Mira.
  • 10% dari dana yang ditarik digunakan untuk layanan hukum. tim mira sangat paham bahwa peraturan tentang pasar kriptografi dapat berubah dengan sangat cepat dan dengan arah yang bertentangan secara diam-diam tergantung pada yurisdiksi. Oleh karena itu, keputusan akan diambil dengan melibatkan pengacara berpengalaman di negara industri paling pro-kripto pada saat itu.
  • 8% dari dana yang ditarik merupakan biaya pemasaran aktif dalam tiga tahun pertama platform software ini.
  • 10% dana yang ditarik adalah dana cadangan dalam mata uang fiat yang diperlukan untuk menjaga keamanan likuiditas di dalam sistem.
Rincian utama
Token: MIRA
Total pasokan: 30 770 000 MIRA
Tersedia untuk dijual: 24 000 000 MIRA
Mata uang yang diterima: BTC, ETH, LTC, DASH
Token listing: TBA, saat ini kami sedang dalam pembicaraan awal dengan bursa
Pra-ICO
Mulai: 27.11.2017
Akhir: 29.11.2017
Dijual: 3 300 000 MIRA
Soft cap: Tidak
Hard cap: $ 1,98 juta
Harga Token: $ 0,6
Jumlah pembelian minimal: ~ 100 USD
Jumlah pembelian maksimal: Tidak
ICO
Tersedia untuk dijual: 24 000 000 MIRA
Soft cap: $ 5.0 juta dengan Pre-ICO
Hard cap: $ 20,0 juta
Harga ICO: Diskon akan turun seiring kenaikan biaya:
Pertama 4 500 000 MIRA = $ 0,7
4 500 000 MIRA = $ 0,8
4 500 000 MIRA = $ 0,9
7 200 000 MIRA = $ 1.0
Jumlah pembelian minimal: ~ 100 USD atau setara 1.300.000 dalam IDR
Jumlah pembelian maksimal: Tidak terbatas
Tim
Detail Information :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGAMEPRO "UNE PLATEFORME POUR LES JOUEURS POUR GAGNER CRYPTO-TOKENS TOUT EN JOUANT LES MEILLEURS JEUX MOBILES"

"Faxport" Layanan Bisnis Olahraga dan Platform Pendanaan

QURREX ICO REVIEW