Lucyd’ Kacamata Pintar Berteknologi AR Pertama di Dunia

Augmented reality (AR) adalah tampilan langsung dari lingkungan dunia nyata yang dilapisi dengan antarmuka yang dihasilkan komputer. Menghasilkan smartglasses next-gen yang memperbaiki banyak masalah yang mengganggu produk yang ada saat ini, dan ekosistem perangkat lunak berbasis blokir untuk mendukungnya. Lucyd Lens smartglasses akan mengembangkan visi, dengan menggabungkan data berharga dengan penglihatan Anda dengan mulus.
Lucyd memiliki keunggulan teknologi dalam perlombaan senjata AR karena memiliki 13 paten canggih dan tim ahli optik yang memungkinkan pengembangan sepasang smartglasses yang unik. Lucyd Lens akan menjadi yang pertama yang ringan, ergonomis, bebas kawat, nyaman, mencakup, menyesuaikan secara otomatis dengan kondisi pencahayaan, mengakomodasi lensa korektif dan tampak seperti kacamata normal. Ini akan menjadi perangkat AR interaktif yang kompatibel dengan konten Android dan IOS yang ada, sementara juga mendukung konten asli Lucyd.
Lucyd meluncurkan penjualan token LCD untuk memberi Anda kacamata masa depan, dan menciptakan ekosistem organik untuk pertumbuhan mereka. Tujuan penjualan token adalah untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk mengembangkan prototipe pra-produksi Lucyd Lens, dan juga untuk menciptakan blokir mesin Lucyd Lab. Lucyd Lab akan mendorong pengembangan aplikasi asli pihak ketiga dan keterlibatan pengguna dengan LCD, yang dapat digunakan untuk membeli produk AR dari Lucyd.

Lucyd menawarkan token baru bernama LCD, yang merupakan kesempatan untuk membantu mengembangkan dan mengalami hal besar berikutnya di AR. Hal ini dimungkinkan karena Lucyd memiliki 13 paten sinergis dan tim ahli optik dan AR yang memungkinkan pembuatan Lucyd Lens, sepasang smartglasses AR yang ringan. Dengan IP yang kuat, Lucyd Lens berada dalam posisi yang kuat untuk menjadi standar dalam tampilan yang dapat dipakai.


Lucyd adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Konrad Dabrowski, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional. Yang telah mengumpulkan tim yang sangat kuat dan berpengalaman untuk mengelola semua aspek pengembangan dan operasi produk Lucyd.
  • Bagaimana mendapatkan LCD ?
Untuk mempercepat adopsi organik dan pengembangan Lucyd Lens, kami menciptakan blokir AR ARPLIM. Saat pengembang pihak ke 3 mengirimkan konten baru yang dioptimalkan oleh Lucyd ke App Store / Google Play, mereka juga mendaftarkannya ke Lucyd. Ini menciptakan blok baru untuk aplikasi itu, yang kemudian melepaskan LCD ke pengembang berdasarkan dampak komunitas aplikasi. Ini adalah bonus tambahan di atas pendapatan aplikasi tradisional. Peer reviewer konten Lucyd juga dihargai LCD
  • Bagaimana menggunakan LCD ?
Token LCD dapat digunakan untuk membeli perangkat keras Lucid dan konten asli bila tersedia. LCD juga akan berfungsi dalam promosi Lucyd. Sebagai contoh, 500 unit Lucyd Lens pertama akan dipesan untuk pembelian via LCD saja, sehingga LCD memberi Anda kesempatan untuk menjadi yang pertama memakainya. Meskipun biaya produksi aktual mungkin berbeda, Lucyd memperkirakan 5.000 LCD akan dapat ditukar dengan satu pasangan dasar Lucyd Lens. LCD juga bisa dijual ke token exchange untuk token lain dan mata uang yang fungible.
Pengguna akan dapat membeli produk dan layanan Lucyd menggunakan LCD. Nilai LCD Token, dan berapa banyak LCD yang diminta untuk membeli produk atau layanan Lucyd, akan berubah secara dinamis berdasarkan nilai tukar mengambang dari LCD. Nilai tukar rata-rata akan dihitung secara berkala dan digunakan untuk harga barang dan jasa Lucyd bagi penggunanya.
Fungsi token LCD :
1. Token dimaksudkan untuk berfungsi sebagai sistem pembayaran asli untuk membeli perangkat keras dan lunak Lucyd saat tersedia. Ini termasuk smartglasses sendiri, serta konten asli yang akan dibangun untuk blokir Lucyd Lab oleh Lucyd dan pengembang pihak ke-3.
2. Untuk mengaktifkan Lucyd untuk mengembangkan prototipe pre-production dari smartglasses Lucyd Lens AR dan firmware penting.
3. Untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan jangka panjang blokir program Lucyd Lab, termasuk aplikasi dan peningkatan produk lebih lanjut.
4. Untuk secara organik memotivasi pengembangan aplikasi dan peninjauan kembali konten pada blokir mesin Lucyd Lab dengan tanda LCD.
Sebagai penawaran dalam promosi yang dijalankan oleh Lucyd, seperti promosi peluncuran kami yang menawarkan 500 pasang lusin Lucid Lens hanya untuk pemegang LCD saja.
Lucyd hadir dalam bentuk mata uang digital bernama “LCD”, yang akan mulai dijual pada 17 Oktober 2017 sampai dengan 31 Oktober 2017. Akan ada total token 50.000.000 token LCD yang akan dibuat, dengan minimal pencapaian sekitar $ 1.5m USD dan maksimalnya $ 10 juta USD. Akan ada diskon sebesar 40%.
Lucyd adalah buah dari kerja sama tim yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik dalam proyek ini.
Demikian lah penjelasan mengenai Lucyd dimana kita akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam proses pencarian pekerjaan, informasi perusahaan dan masi banyak lagi kemudahan yang akan anda dapatkan. Segera download aplikasinya dan tentukan masa depan anda sendiri.
DETAIL INFORMASI :
WEBSITE : https://lucyd.co/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGAMEPRO "UNE PLATEFORME POUR LES JOUEURS POUR GAGNER CRYPTO-TOKENS TOUT EN JOUANT LES MEILLEURS JEUX MOBILES"

"Faxport" Layanan Bisnis Olahraga dan Platform Pendanaan

QURREX ICO REVIEW