APA - Membuat Sejarah di Pasar Seni Global




" Hallo Teman-Teman "

Terimakasih telah setia menjadi penggemar dan pengunjung Blog saya

Kali ini saya akan menulis sebuah proyek tentang seni. Sebelum saya mengulas tentang proyek ini, mari kita lihat pendapat para tokoh dunia tentang seni.

"Jika seni bertujuan untuk memelihara akar dari budaya kita, masyarakat harus membiarkan seniman bebas mengikuti visi mereka masing-masing kemanapun hal itu membawa mereka" ~ John F. Kennedy (Politikus dan presiden (ke-35) dari Amerika Serikat 1917-1963).

"Hal yang paling indah yang dapat kita alami adalah kemisteriusan. Ini adalah sumber semua seni nyata dan ilmu pengetahuan" ~ Albert Einstein (Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955)

Dari kedua ungkapan tokoh dunia tersebut, Seni adalah segala sesuatu yang diciptakan manusia yang mengandung unsur keindahan dan mampu membangkitkan perasaan orang lain.

Sekarang merupakan zaman serba teknologi, penerapan teknologi dalam kehidupan sehari gunanya untuk memudahkan pekerjaan. Dalam dunia bisnis, sangat banyak muncul teknologi blockchain untuk mendukung dan memudahkan suatu pekerjaan, termasuk teknologi blockckain di bidang seni yang akan saya bahas.

Teknologi blockchain pertama di dunia khusus untuk bidang seni, namanya adalah "All Public All (APA)".

SEMUA ART UMUM menggunakan kekuatan blockchain sebagai fungsi pengatur. Misi kami adalah bagian dari gerakan teknologi yang disebut 'regtech' - penerapan teknologi ke fungsi pengaturan auditing, kepatuhan, dan pengawasan pasar tradisional. Pengaturan perdagangan di pasar seni saat ini dapat digantikan oleh kemampuan blockchain untuk menjamin keabsahan suatu transaksi sambil memastikan bahwa kepemilikan karya seni dan catatan identitas seniman akurat dan tetap tidak berubah.

Sekilas video tentang proyek All Public Art



Ambil Bagian dalam Mengubah Pasar Seni Global

Dengan AllPublicArt token dan penciptaan API kami, kami menyebarkan cara baru, nyaman dan efektif untuk perdagangan seni dan melacak sejarah karya seni. Semua teknologi Blockchain dari Public Art akan meminimalkan seni palsu, membangun kepercayaan di dalam pasar seni, memperbaiki layanan perdagangan seni dan meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial di komunitas seni global.

Berkat teknologi blockchain, transparansi ditingkatkan untuk memastikan pasar yang lebih nyaman dan sah untuk perdagangan seni.

All Public All adalah startup teknologi muda yang menggabungkan pasar seni dan ruang blokir dengan model bisnis yang secara unik memenuhi syarat untuk menyelesaikan tantangan yang dihadapi perdagangan serni rupa internasional.

All Public Art hadir sebagai penghubung antara tiga bidang yang memiliki potensiyang luar biasa. yaitu Seni, Blockchain dan Pelaku Pasar itu sendiri. tiga bidang membutuhkan sentuhan dalam perkembangan teknologi. karena dengan semakin bertumbuh dan berkembangnya bidang tersebut dibutuhkan juga sentuhan teknologi yang mampu memberikan nilai tambah pada pasar tersebut. semua seni pada umumnya pasti ada pasar tempat para seniman memasarkan hasil karyanya.

Misi kami adalah bagian dari gerakan teknologi yang disebut regtech penerapan teknologi ke fungsi pengaturan auditing, kepatuhan, dan pengawasan pasar tradisional. Pengaturan perdagangan di pasar seni saat ini dapat digantikan oleh kemampuan blockchain untuk menjamin keabsahan suatu transaksi sambil memastikan bahwa kepemilikan karya seni dan catatan identitas seniman akurat dan tetap tidak berubah.

AllPublicArt token dan penciptaan API AllPublicArt menyebarkan cara baru, nyaman dan efektif untuk perdagangan seni dan melacak sejarah karya seni. Semua implikasi teknologi blockchain dari Seni. Masyarakat akan meminimalkan seni palsu, membangun kepercayaan di dalam pasar seni, memperbaiki layanan perdagangan seni dan meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial di komunitas seni global.

Berkat teknologi blockchain, transparansi ditingkatkan untuk memastikan pasar yang lebih nyaman dan sah untuk perdagangan seni.

image


Cara All Public Art Bekerja

Ada empat komponen utama dalam proses perdagangan All Public Art:

PENDAFTARAN

Seniman, kolektor seni dan siapa saja yang tertarik untuk terlibat dengan komunitas All Public Art atau layanan APA harus mendaftar di peron. Setelah mendaftar dan membuat profil di AllPublicArt.com atau di aplikasi seluler, seorang seniman dapat mengeposkan karya seni dan barang terkait dengan imbalan token APA.

ID UNIK & KEAMANAN

Ketika para seniman dan kolektor mendaftar di All Public Art mereka akan menerima sebuah ID unik yang akan digunakan untuk mengotentikasi semua transaksinya di blockchain. Juga akan ada empat pilihan untuk Artwork Security:

- ID unik dengan kode QR
- ID unik yang disematkan pada stiker sensitif dan stiker holografik
- Chip RFID (Chip Identifikasi Frekuensi Radio)
- Chip RFID mikro dalam perekat diterapkan pada karya seni

PERDAGANGAN

Ketika seorang kolektor seni menemukan sebuah karya seni yang ingin mereka tukar untuk bukti perdagangan, mereka mungkin langsung mengklik tombol “Acquire Artwork” untuk memulai perdagangan dengan artis tersebut. Kontrak cerdas yang terkait dengan perdagangan akan dikoordinasikan dengan API Semua Umum untuk mendokumentasikan rincian transaksi di Blockchain serta mentransfer token APA ke alamat sementara dan menguncinya sampai karya seni tersebut dikonfirmasi sebagaimana diterima.

PENGIRIMAN

Pengiriman karya seni dapat bervariasi tergantung pada persyaratan transaksi, oleh karena itu, Semua Seni Umum disediakan sebagai seniman dan kolektor dengan pilihan metode pengiriman 2 berikut untuk dipilih:

- Fine Art Shipping Affiliates untuk seni rupa
- Pengiriman Standar untuk karya seni kecil dan barang

Keunggulan dan Manfaat All Public Art

1. Melacak Data & Mengurangi Resiko
Kami menciptakan cara baru untuk melacak karya seni saat mereka diperdagangkan, meminimalkan seni palsu dan membangun kepercayaan di dalam pasar seni.

2. Menghubungkan Melalui Smartphone
Semua Seni Umum menginvestasikan modal agregasinya untuk menyediakan platform yang efisien dan nyaman yang dapat diakses secara global dan segera berfungsi pada perangkat Mobile.

3. Perdagangan Seni secara global
Saat menggabungkan sektor seni dan infrastruktur kriptografi, ruang terbuka untuk pengoptimalan proses bisnis. Ini juga memberikan fungsi yang lebih transparan dan efisien dalam pasar seni global.

4. Kekuatan Kontrak Cerdas
Kontrak cerdas adalah program berbasis blockchain yang secara inheren lebih unggul daripada hukum kontrak tradisional karena transparansi, yang akan membawa kepercayaan dan keamanan tambahan bagi proses perdagangan seni.

5. Menghilangkan Manipulasi Harga Perantara
Sebelum peluncuran All Public Art, semua kesepakatan antara seniman dan kolektor harus dilakukan melalui perantara.

TOKEN ALL PUBLIC ART (APA)

Tahap penjualan token akan berlangsung dari tanggal 23 Januari 2018 sampai 18 Februari 2018. Peserta awal akan menerima bonus token untuk memberi penghargaan kepada mereka karena telah bergabung lebih awal.

- Minggu 1 dengan bonus 20%

- Minggu 2 dengan bonus 15%

- Minggu 3 dengan bonus 10%

- Minggu 4 dengan bonus 0%

- Maksimal 800 juta token AllPublicArt akan dibuat. - Dalam penjualan token, kami akan menjual tidak lebih dari 400.000.000 token AllPublicArt, senilai total $ 20.000.000 (token sale cap).

- Jika total 400.000.000 token AllPublicArt tidak dikeluarkan sebelum tanggal akhir penjualan token, produk akan mengeluarkan jumlah yang terjual selama periode token dan akan membakar sisanya.

- Setelah penjualan token, 400 juta token APA yang tidak dikeluarkan untuk penjualan token akan dicetak.

Dari 400 juta token APA yang dicetak setelah penjualan token:

- 38% (152.000.000 token AllPublicArt) akan dialokasikan ke anggota tim dan penasihat Semua Seni Umum

- 2% (8.000.000 token barang terjual) akan dialokasikan untuk insentif penjualan dan kesempatan kerja

- 60% (240.000.000 token AllPublicArt) akan diberikan untuk insentif dan kemitraan platform dengan institusi dan organisasi dalam seni rnmu nitu, tahap 2 akan selesai 12 bulan setelah masa jabatan berakhir.

Peta jalan

2015-2016
PENGEMBANGAN
Pengembangan situs web platform dan aplikasi mobile (Android & iOS)

2017 
STRATEGI DAN PERENCANAAN
Struktur hukum dan implementasi strategi pemasaran, pemilihan dewan penasihat, pengkodean dan audit Smart Contract, pengembangan situs web token sales, dan pre-sale swasta

2018 Q1 
TERBUKA UNTUK BISNIS
Penjualan Pra-Penjualan dan Token Publik, Perekrutan bakat untuk posisi kunci, pengembangan komunitas Komunitas Publik, pemasaran AllPublicArt token di media arus utama dan komunitas seni global

2018 Q3-4 
PEMASARAN PRODUK
Luncurkan AllPublicArt token pada platform APA, gunakan rencana pemasaran internasional, peluncuran strategi pemasaran khusus untuk pasar seni internasional, peluang pertumbuhan bisnis di Timur Tengah dan Eropa, kepatuhan kerangka peraturan

2019 
PERTUMBUHAN BISNIS
Mengkonsultasikan pada tingkat internasional, meningkatkan volume perdagangan platform APA dengan fungsi tambahan dan keterlibatan pengguna, meluncurkan kampanye penjualan dan pemasaran yang spesifik, peluang pertumbuhan bisnis di pasar yang matang: AS, Eropa, Asia, Timur Tengah, Amerika Selatan, Ekspansi B2B Strategi untuk galeri seni dan organisasi seni

2020 
EKSPANSI
Meningkatkan pangsa pasar, akuisisi dan perluasan, pengembangan APA marketplace lebih jauh, memperluas penggunaan token AllPublicArt di pasar seni, mengolah kemitraan strategis di dunia seni, memperkuat APA Communit

Semua Seni Umum (APA)
Token Sale

Bila Anda berpartisipasi dalam penjualan token Anda akan menerima token AllPublicArt. Satu-satunya kripto yang kita terima dalam penjualan token adalah Ethereal. Maksimal 800 juta token AllPublicArt akan dibuat Dalam penjualan token, kami akan menjual tidak lebih dari total 400.000.000 Token AllPublicArt, senilai total $ 30.000.000 (token topi penjualan).

Jika total 400.000.000 token AllPublicArt tidak dikeluarkan sebelum tanggal akhir penjualan token,
sistem hanya akan mengeluarkan jumlah yang terjual selama tokensale dan itu akan membakar sisanya. Setelah penjualan token, 400 juta token APA yang tidak diterbitkan untuk penjualan token akan dicetak. Dari 400 juta token APA dicetak setelah penjualan token: 38% (152.000.000) Token AllPublicArt) akan dialokasikan untuk Semua Seni Umum anggota tim dan penasihat, 2% (8.000.000 AllPublicArt token) akan dialokasikan untuk insentif penjualan dan peluang, dan 60% (240.000.000 AllPublicArt token) akan disediakan untuk insentif platform dan kemitraan dengan institusi dan organisasi di komunitas seni selama Tahap 2 (mereka akan dikunci untuk jangka waktu 12 bulan setelah berakhirnya token penjualan).

Rincian tentang cara membeli token akan disediakan di http://allpublicart.io Masyarakat akan penuh
transparansi mengenai jumlah dan jenis dana Semua Public Art mengumpulkan di http://allpublicart.io.

Penjualan token dipecah menjadi token pre-sale fase dan fase penjualan token.

Tahap Pra-Penjualan Token

Fase pra-penjualan akan berlangsung mulai tanggal 15 hingga 2018 Januari 21 Januari 2018. Tujuan dari fase ini adalah membangun momentum untuk penjualan token dalam waktu singkat, dan untuk mendorong investasi awal. Bonus akan dikeluarkan tergantung dari jumlah token kontribusi. Sumbangan minimal $ 10.5k Nilai ETH diwajibkan untuk berpartisipasi dalam fase ini
kecuali Anda adalah seorang seniman terdaftar. Rincian ini bonus adalah:

Minimum Contribution Bonus

- $15 worth of ETH minimum for Artists 25%
- $10.5k worth of ETH 25%
- $30k worth of ETH 30%
- $150k worth of ETH 35%
- $300k worth of ETH 40%

An individual may not purchase more than 16,666,666.7 AllPublicArt tokens, which equals
$1,250,000 USD worth of ETH. Therefore, an individual may purchase tokens for a maximum  value of $1.25 million worth of ETH (Ethereum).

Artists pre-sale: Whitelist requirements: Visual artists that are registered on All Public Art and  have their artwork and their artist website listed on www.allpublicart.com will receive a 25%  bonus with a minimum contribution of $15 worth of ETH.

Token Sale Phase

The token sale phase will run from January 23, 2018 to February 18, 2018. Early participants will receive bonus tokens to reward them for joining earlier. The sooner you join, the greater the bonus that will be given to you

- Week Bonus
- 1st (First) Week 20%
- 2nd (Second) Week 15%
- 3rd (Third) Week 10%
- 4th (Fourth) Week 0%

An individual may not purchase more than 16,666,666.7 AllPublicArt tokens, which equals
$1,250,000 USD worth of ETH. Therefore, an individual may purchase tokens for a maximum  value of $1.25 million worth of ETH (Ethereum).

AllPublicArt tokens will be distributed to token sale participants no later than 30 days after the
conclusion of the token sale.

Bagaimana dana  Akan digunakan

Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan, pemasaran, operasi, hukum, tugas pemerintahan dan lainnya biaya yang akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan. Ini dana diperlukan untuk mengembangkan dan menjalankan

AllPublicArt token project di Semua Seni Umum.

- Pengembangan 50%
- 25% Marketing & Sales
- Operasi 15%
- 10% hukum



NAh... hanya ini yang dapat saya berikan mengenai proyek mereka, jika ada kekurangan dari penerangan soal proyek ini silakan berkomentar di bawah ini, untuk memberikan soluisi yang baik tentang ulasan ini, jika anda puas dengan ulasan saya, silakan kunjungi link di bawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGAMEPRO "UNE PLATEFORME POUR LES JOUEURS POUR GAGNER CRYPTO-TOKENS TOUT EN JOUANT LES MEILLEURS JEUX MOBILES"

"Faxport" Layanan Bisnis Olahraga dan Platform Pendanaan

QURREX ICO REVIEW