Boosteroid

PENGANTAR
Seseorang dari abad ke-21 hidup dalam irama gila dan harus menyelesaikan banyak tugas sulit secepat mungkin. Tidak mungkin untuk memenuhi mereka tidak lama yang lalu, tapi sekarang, berkat perkembangan Internet dan teknologi baru, masa depan menjadi kenyataan kita.
Saat ini, isu yang paling mendesak adalah akses terus menerus ke sumber daya modern yang akan memfasilitasi dan mempercepat solusi masalah global, akan memungkinkan mereka dilakukan di seluruh dunia dan online. Jawaban atas pertanyaan ini tersembunyi dalam penggunaan teknologi komputasi awan, yang semakin populer setiap hari.
Komputasi cloud adalah model akses jaringan yang mudah digunakan untuk sumber daya komputasi yang dapat dikonfigurasi daripada yang dapat dengan mudah disediakan dan dilepaskan dengan biaya operasi minimum atau menghubungi penyedia layanan.
Ada dua tipe awan utama — publik dan swasta. cloud publik digunakan untuk akses gratis dari khalayak luas sementara pribadi digunakan oleh satu organisasi yang mencakup beberapa konsumen.

APA ITU BOOSTEROID ?
Boosteroid adalah platform layanan cloud aman yang menyediakan akses mudah ke sumber daya komputasi, penyimpanan, produk perangkat lunak dan fungsi lainnya.
Layanan kami akan memungkinkan untuk meninggalkan komputer pribadi yang mahal yang mendukung komputasi “awan” yang hebat dengan antarmuka yang mudah digunakan dan pengelolaan yang sederhana.
Komputer cloud akan memungkinkan untuk membuat video, membuat grafis 3D, menikmati permainan komputer paling modern atau melakukan pembelajaran mesin dengan menggunakan komputer apa pun bahkan dengan kinerja paling rendah sekalipun. Koneksi yang cepat dan stabil ke Internet — itulah satu-satunya kebutuhan pengguna.
ROADMAP
Memulai proyek : (Oktober 2016). Pembuatan arsitektur perangkat lunak dan peluncuran fasilitas pertama (Januari 2017). Output ke puncak daya sebesar 0,5 petaflops (Juli 2017). pengembangan MVP dan daya tarik investasi Pre-ICO (september 2017). Tahap ICO tahap ICO / ICO ke-2 tahap ke-3 / tahap ke-3 (Oktober 2017 / November-Desember 2017 / Januari Februari 2018).
Keluaran ke daya puncak 20 petaflops, setara dengan top 10 superkomputer (Februari 2018). Perangkat lunak yang mudah digunakan + mulai menerima token untuk menyewa daya komputasi (Mei 2018). Peluncuran toko aplikasi BooStore (Mei 2018). Keluaran ke puncak daya 100 petaflops (Desember 2018 ). EKSPANSI FASILITAS LEBIH LANJUT.
BTR TOKENS
TOTAL 1 MILIAR TOKENS TERKAIT DAN DIPANGGIL BTR
Boosteroid telah berhasil menyelesaikan pre-ICO: dua juta token BTR terjual.
Tahap ICO pertama
Tanggal: 23 Oktober — 6 November 2017
Harga mulai: BTR = $ 0,48
Harga akhir: BTR = $ 0,58
Jumlah token BTR: 100 000 000
ICO dapat diselesaikan lebih cepat dari jadwal dalam hal menarik jumlah investasi yang diperlukan.
Tahap ICO ke 2
Tanggal: 27 November — 11 Desember 2017
Harga mulai: BTR = $ 1,08
Harga akhir: BTR = $ 1,38
Jumlah token BTR: 300 000 000
Tahap ICO ke-3
Tanggal: 15 Januari — 15 Februari 2018
Harga mulai: BTR = $ 1,88
Harga akhir: BTR = $ 2,78
Jumlah token BTR: 400 000 000
ICO dapat diselesaikan lebih cepat dari jadwal dalam hal menarik jumlah investasi yang diperlukan.
TEAM

Detail Informasi :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGAMEPRO "UNE PLATEFORME POUR LES JOUEURS POUR GAGNER CRYPTO-TOKENS TOUT EN JOUANT LES MEILLEURS JEUX MOBILES"

"Faxport" Layanan Bisnis Olahraga dan Platform Pendanaan

QURREX ICO REVIEW